Minggu, 28 Oktober 2018

Aku tahu, jarak itu menyesakkan. Ada prasangka-prasangka yang tidak menyenangkan. Ketakutan-ketakutan tentang sebuah "bosan" yang akan menyerang. Sebuah risau berlebih dalam hati paling dalam.

Aku memang tampak tenang. Sebab kamu tidak perlu tahu. Ada kekhawatiran sama dalam diriku. Ada sesak yang harus aku tenangkan sendiri. Ada prasangka buruk yang harus aku matikan sendiri.

Kita itu dua yang memutuskan untuk saling sepakat mengatakan "iya". Kita itu obat, yang akan saling meredakan saat di antara merasakan kecewa. Kita tercipta dari kepingan-kepingan keyakinan, yang harus seirama agar tetap berdampingan.

Kamu tidak perlu khawatir tentang rasaku, itu tetaplah sama. Aku tidak akan menjanjikan apapun, sebab janji kerap memuai dan tercerai berai.

Tenanglah hati, akan aku hangatkan Kita. Agar tidak ada lagi dingin sebab terpaan angin lain.

#bangumarsy 

Bangumarsy . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates