Sabtu, 09 Februari 2019

Kenyataannya, masih ada yang tersisa. Masih ada hati yang belum menemukan pengganti. Masih ada kenangan-kenangan indah yang terkunci. Ada bagian kecil dalam diri yang membentuk suatu ruang sunyi, hanya berisi aku, kamu dan yang pernah kita berdua lewati.⁣

Bodohnya, hanya yang indah yang kusimpan. Bagian buruk darimu, kesalahan-kesalahanmu menguap begitu saja bersama kata maaf. Tenggelam bersama keindahan. Terbawa menjauh sangat dalam hingga lupa, suatu saat aku akan kekurangan oksigen untuk bernapas. Tidak berpegangan pada apapun selain percaya. ⁣

Perlahan, percaya itu semakin lama menunjukkan ketakutan-ketakutan. Rasa yang tak utuh, bahagia yang pura-pura, juga cemas yang menipu. Hanya mencoba, tentang bagaimana aku yang menurutmu. Kemudian, kau melepas. Memusnahkan kalimat-kalimat manis, berlagak tak pernah merencanakan apapun.⁣

Yang demikian harusnya aku bisa untuk membenci. Berhenti peduli. Berhenti mencari tahu. Berhenti berharap dia akan kembali. Berhenti apapun yang tentangnya.⁣

Namun nyatanya? Sebab ada yang tersimpan di hati, datangmu saja membuat aku mampu berharap lagi.⁣

Bangumarsy . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates